Google
 
Thanks for visiting! This blog posts regular news about mountainbike, events, reviews, race and much more. Go ahead, subscribe to our posts!(after subscribe pls check your inbox for confirmation)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thursday, November 01, 2007

8 Halloween costumes for cyclist

Oleh Elden "Fatty" Nelson
dari http://www.bikeradar.com

English



Sebagai pesepeda, pasti bakal lebih bagus perlengkapannya dari orang biasa untuk Halloween. Kenapa? Karena setiap hari sudah memakai kostum aneh

Pikir saja. Biarpun kamu (diasumsikan) adalah orang dewasa yang waras, tapi kamu pakai kemeja yang lebih cocok untuk superhero. Kamu pake celana pendek yang sangat, sangat terlalu ketat, seperti sedang mau kekelas jazzercise. Kamu pake topi punya alien.

Dan untuk melengkapi keseluruhan penampilan aneh itu, kamu pakai sesuatu yang terdengar dan terlihat seperti sepatu tap dance

Tidak heran kalau pesepeda lalu jadi agak malas untuk berdandan di pesta Halloween. Dari pada menghabiskan waktu dan uang untuk itu lebih baik datang dengan pakaian untuk bersepeda ke pesta. Hey kenapa nggak? Sedikit keringat akan melengkapi keseluruhan efek, ya kan?

Yang tidak kamu sadari adalah bahwa semua teman, keluarga dan rekan kerja akan mendelikkan matanya akan kekurangan imajinasimu. “Itu dia Tim” mereka bilang, “berpura-pura lagi memakai pakaian sepedanya sebagai kostum Halloween.”

Ga usah seperti itu, bro

Dengan hanya beberapa menit, kamu bisa merubah kostum sepeda untuk malam hari, membuatkamu tidak hanya menjadi ‘pesepeda’ di pesta, tapi pesepeda jenis tertentu. Ikuti instruksi dibawah ini:

Pesepeda Doping: Berpakaian dengan kelengkapan profesional. Gunakan spidol untuk menggambar tusukan-tusukan jarum dibawah dan atas tangan. Ikatkan selang infus diatas satu siku dan biarkan sebuah jarum suntik nancap di pembuluh darah. Bawa tongkat infus selama pesta. Isi saku jersey dengan botol obat-obatan. Kalau ada yang bertanya kamu sebagai apa, kamu jawab bahwa kamu adalah pesepeda professional. Jika mereka bertanya untuk apa jarum dan obat-obatan itu, kamu bilang saja kamu tidak mengerti apa yang mereka tanyakan. Bagaimanapun keadaannya jangan mengaku kalau kamu bawa barang-barang yang berhubungan dengan obat-obatan.

Mountain Biker (Jika kamu pesepeda jalan raya): Persiapkan ke pesta dengan menambah bobot 10 kg dan 20 – 30 tatoo. Pakai celana baggy – baggy banget sampai merosot terus. Datang ke pesta dalam keadaan mabuk dan terus minum sesampainya disana. Ngotot lah bahwa kamu punya keterampilan yang edan.

Roadie (kalau biasanya kamu mountainbiker): Persiapkan ke pesta dengan menaruh tongkat dipantat. Pakai celana tight yang sangat tidak nyaman selama pesta, minum hanya air mineral dan beritahu semua orang jumlah pasti kalori dan lemak dalam makanan yang mereka makan.

Triathlete: Jangan datang ke pesta karena kamu baru melakukan 4 latihan hari ini masih kurang satu lagi dan kamu tidak mau merusak latihan, apapun yang terjadi.

Pesepeda recumbent: Plester kacamatamu, kalau bisa jahit proteksi saku di jersey dan secara ngotot dan keras terangkan kepada semua bahwa sepeda recumbent lebih lebih nyaman dan praktis daripada sepeda ontel. Bicara yang banyak tentang prostat.

Pesepeda rekreasi: Pakai baju biasa dengan lipatan celana sebelah kanan benar-benar berminyak dan sobek-sobek. Pakai helm sepeda terbalik dan miring ke satu sisi. Bilang pada orang-orang bahwa kamu mulai bersepeda lagi supaya kurus.

Commuter: Pakai baju biasa, bawa ransel atau tas pak pos penuh dengan baju sepeda bau selama pesta. Buat rambut model kepencet helm dengan jelas. Tetap cari kesempatan untuk secara tidak sengaja memberitahu bahwa kamu seorang bike commuter dalam setiap percakapan.

Fixie / Track Cyclist: Berpakaian seperti seorang roadie, tapi kamu harus tetap berjalan, atau – jika kamu harus berhenti – kamu harus trackstand dengan bergerak maju 5 cm lalu mundur, lalu maju, lalu mundur lagi.

Benar kan? Perubahan mudah, efektif dengan transformasi total. Tidak ada yang akan mengenalimu. Lebih baik mulai mempersiapkan pidato “Kostum Terbaik” dari sekarang.

No comments: