Google
 
Thanks for visiting! This blog posts regular news about mountainbike, events, reviews, race and much more. Go ahead, subscribe to our posts!(after subscribe pls check your inbox for confirmation)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sunday, March 02, 2008

another funny thread

another funny and touching thread from sepedaku about mountainbikers - between their bikes and wives whose concern about their domestic budgeting. check here

heres one quote
istriku : tumben minggu pagi udah jalan, dari mana mas ? Hmm
aku : dari toko sepeda mam… Sweat
istriku : wah.... papa beli sepeda yaa....? Applause
aku : iya nih... mama juga aku beliin... buat kita minggu pagi olahraga.. Sweat
istriku : asyiikk makasih yaa paaa.... tapi kok beda yaa sepeda kita..? Hmm
aku : iya dong sepeda laki dengan perempuan kan beda.. Sweat
kalo papa pake Giant Anthem karena bobot papa lebih berat
kalo mama pake Polygon Astroz karena mama kan lebih ringan... Sweat
istriku : aduuh... papa memang perhatian sekali deh sama mama..
mama jadi tambah sayaaang... deh sama papa..... Kiss
aku : .......