Google
 
Thanks for visiting! This blog posts regular news about mountainbike, events, reviews, race and much more. Go ahead, subscribe to our posts!(after subscribe pls check your inbox for confirmation)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Monday, April 14, 2008

more on bike asia


picture of rodalink booth, taken from a vespa chick's blog.

the trial bike stunt


This report from rodalink

Pembukaan event pameran sepeda terbesar di Asia Tenggara berlangsung meriah. Pembukaan dihadiri oleh Lee Yi Shyan, Menteri Negara Perdagangan dan Industri Singapura bersama tokoh-tokoh penting lainnya, seperti Guidalberto Guidi, Presiden ANCMA dan EICMA, dan Roberto Fabbri, Chairman Bike Asia. Tampak diantara mereka, artis kawakan Sophia Loren dan perwakilan dari Kedubes Indonesia di Singapura.

Acara dibuka pukul 11.00 time dengan pidato pembukaan dari Roberto Fabbri selaku Chairman dan dilanjutkan oleh Gudalberto Guidi dan ditutup oleh Lee Yi Shyan. Setelah mendengarkan pidato, para VIP segera melanjutkan dengan acara ramah tamah ke sejumlah stand produk.

Stan Rodalink Group mendapat perhatian paling besar karena disamping merupakan stand sepeda terbesar, juga karena berisi produk-produk berkelas dunia yang mana Rodalink menjadi distributornya....

No comments: